Cheat Plants Vs Zombie ( nodelay, unlimited sun, unlimited money )

Hahaha.... Oke ni gua share cheat Plants Vs Zombie dengan Cheat engine bagi yang gemar main Plants Vs Zombie tapi pingin jago dalam segala hal. hahah

Oke. Bahan Pertama yang harus ada dan Paling di butuhkan yaitu Cheat engine-nya. ( Tersereah Versi Apa aja)

A.  Cheat Unlimited Sun atau Buat sun Jadi sesuka Hati kamu.


1. Buka Plants vs Zombie-nya
2. mainnkan Planst vs zombie-nya. Pilih Mode Adventures
3. Buka Cheat Engine-nya. ( kalau Belum ada tanya sama mmbah google kemudian download dah)
4. setelah Itu Pilih Proses-nya. Seperti ini :

     







5. Setelah Open Proses, Pilih windows list dan pilih proses Plants vs zombie.


6. jika sudah, klik open.
7. lalu buak plants vs zombie, dan lihat berapa matahri kamu. Misal : 50
8. Buka Lagi CE-nya. Ketikkan 50 dan First Scan
9. Lalu Buka lagi plants vs zombie-nya.
10. Belikan plants-nya yg harga 25, kemudian lihat berpa sisa matahari-nya.
11. Misal, sisa-nya 25. tulis lagi 25 di CE. lalu Next scan.
12 setelah itu, lihat dibagian adress di sebelah kiri, lalu doble klik

13. Setelah itu ganti value-nya sesuka hati kamu.
14. Buka lagi game-nya. dan lihat berpa matahri kamu sekrang. pasti banyak sekali sesua yang kamu tulis tadi

Nie Bukti-nya. hehe Happy cheating



B. Cheat No Delay/Refill Plants vs Zombies

1. Buka plants vs. zombies
2. Buka Cheat Engine nya juga.
3. Sekarang pindah ke Cheat Engine lalu pertama open process list, pilih Plants vs Zombie.exe
4. Klik “memory view” dibagian pojok kiri agak tengah deket per empatan belok kanan.
5. Cari kode JMP 007a80c4 atau kalau tidak ketemu coba cari kode yang depannya JMPjuga.
6. Klik kanan lalu klik “Go to Address
7. Ganti address nya menjadi 0048728C lalu Ok ,Yes
8. Klik ganda file yang tadi diubah, ganti add dword ptr [edi+24].01 menjadi add dword ptr [edi+24].200
9. Close memory view tsb,lalu maen sepuasnya.

C. Cheat Money Plants Vs. Zombies

1. Seperti biasa,Buka plants vs. zombies
2. Buka Cheat Engine nya juga.
3. Sekarang pindah ke Cheat Engine lalu pertama open process list, pilih Plants vs. Zombie.exe
4. Pindah ke game,lalu klik Shop.
5. Lihat berapa uang yang kamu punya.Pokoknya nggak boleh nol.
6. Pindah ke Cheat Engine lalu ketik berapa jumlah uang kamu lalu dibagi 10.Misal uang kamu 8500,ketik di cheat engine 850 lalu scan.
7. Jika sudah di scan dan ternyata yang ketemu Cuma sedikit,berarti anda termasuk orang2 yang beruntung (hehehe)… jika hasil yang ketemu banyak ampe ratusan bahkan ribuan,coba belanjakan uang yang kamu punya di Shop tsb.(Intinya kurangin atw tambahin jumlah uangmu).
8. Ketik jumlah uang mu sekarang lalu dibagi 10,lalu scan.
9. Jika sudah ketemu ganti value nya dengan berapa aja yang sobat inginkan.
10. Selesai deh… borong aja semua yang ada di shop tsb…(hehehe.)


     

16 komentar:

  1. Andy Hakim Says:

    27 Mei 2013 13.12

    oke sama2 gan

  2. Sablon, Printing & Merchandise Says:

    27 Mei 2013 17.46

    proses sdh selesai tapi di game kok nddak bisa......

  3. Sablon, Printing & Merchandise Says:

    27 Mei 2013 17.49

    boongan kali nih blog........ bloger nakal ya?
    suka ngerjain orang......

  4. rian kita Says:

    18 Juni 2013 19.34

    yang delay kak gk bisa ya bos

  5. Andy Hakim Says:

    7 Juli 2013 15.37

    jangan bilang blog ane tipu. Coba dulu yang bener

  6. D4N123™ Says:

    12 Juli 2013 14.15

    Thanks gan infonya. Wow ane lngsung jdi dewa di Plants vs Zombie. Saran ane jgn trlalu sring pke cheat enggine krna pc bisa lemot.

  7. fajar ahmad Says:

    12 Juli 2013 17.31

    Gan Itu YG No Delay kalau gk bisa 0048728C Coba ke Adress 004875DC Insya Allah Bisa

  8. Andy Hakim Says:

    2 Oktober 2013 13.01

    silahkan di coba lagi gan, mungkin agan terlalu terburu"

  9. Dewi Larasati K H Says:

    23 Maret 2015 14.12

    Gan, buat cheat no delay nya ko gaada tulisan add dword ptr nya ya? Malah ada tulisan lea ecx,[ebp-00000C9C]
    Mohon pencerahannya gan.

    Thx.

  10. Aviez Pangkah Says:

    23 November 2016 21.00

    Gue juga gitu gan, tolong kasih solusinya gan.


    Thx.

  11. Andi Hakim Says:

    17 Maret 2017 01.50

    Blog ini sudah tidak posting lagi karena tidak bisa login. Kunjungi blog baru saya disini www.kamudanpc.xyz

    akan saya update postingan ini dan yang menurut agan tidak bisa akan saya cek ulang. Thanks ya gan saran nya

Posting Komentar

Created By Andi Hakim. Diberdayakan oleh Blogger.