Ratusan Penumpang Kereta Bawah Tanah Tanpa Menggunakan Celana atau Rok


Puluhan bahkan ratusan penumpang kereta bawah tanah (subway) newyork, dengan santai melepaskan rok dan celana panjang, minggu (9/1/2011), saat ambil bagian dalam acara memperlihatkan kaki secara spontan, meski suhu membeku.

Seperti diterbitkan kompas, peringatan tahun ke-10 "no pants subway ride" yang diadakan improve everywhere itu menunjukan ratusan penumpang kereta di new york yang mecopot pakain luar dari pinggang ke bawah, bahkan saat mereka memakai jaket, syal, penutup telingga dan pakaian musim dingin lainnya untuk bagian atas tubuh mereka.
Dipukul tiga sore tepatnya, (03.00 wib), penumpang kereta bawah tanah di enam titik pertemuan terpisah di seluruh kota naik ke dalam kereta bawah tanah yang telah ditentukan, berperilaku dan bersikap biasa sebagaimana layaknya penumpang kereta umumnya, seperti membaca majalah atau mememperhatikan sekitar.

Namun begitu pintu ditutup di perhentian sebelum mereka turun, peserta diminta untuk berdiri, mencopot alias melepaskan rok dan celana, yang kemudian dimasukan ke dalam ransel dan tas. "jika ada yang bertanya mengapa anda mencopot celana anda??, beritahu mereka bahwa celana atau rok itu 'semakin tidak nyaman'" demikian instruksi yang disampaikan via e-mail kepada peserta.
Begitu mereka keluar dari kereta, para komuter itu berdiri sesaat di sebuah tempat khusus di jaringan kereta bawah tanah, demi memberikan efek kejutan maksimum bagi sesama penumpang.















Wah Perilaku yang aneh bukan..?!!

3 komentar:

  1. Nadyasekar19 Says:

    10 Februari 2013 00.07

    yaampun..
    perlu dicoba diangkot indonesia tuh wkwkw.
    bagus postingannya (y)
    gambar yg paling bawah =D

  2. Andy Hakim Says:

    10 Februari 2013 20.03

    jangan dong. bisa bahaya :D

Posting Komentar

Created By Andi Hakim. Diberdayakan oleh Blogger.