Dijual Harddisk Sata 250 GB Murah

Nih gan gua jual Harddisk Sata Murah 250 GB. Kalau Minat Contact gua aja yah. Nih nomer nya dibawah.



Handpone : 08992993080  atau 085370725811
Email         : andihakimnst@gmail.com
Lokasi       : Medan



Kondisi : # Bagus Mulus, baru pakai 2 bulan
                # Kapasitas 250Gb
                # Harddisk doang, tanpa kabel sata-nya
                # Merk, Seagate
                # No Bad Sector (dijamin)

Harga :  Rp. 120.000 (nego).


1 komentar:

  1. Muhammad Fadhly Says:

    20 April 2013 20.48

    Wah bagus ni ! bantu up deh ! :)

Posting Komentar

Created By Andi Hakim. Diberdayakan oleh Blogger.