Cara Ubah Foto Jadi Video

Hahhaha.... Jadi ada inspirasi nih buat Update Blog lagi. Baru baru ni gua dimintai bantuan sama temen gua, temen gua binta buatin foto2 di hape nya di jadiin video, yah udah gua kasih tau aja. oke gua gk hanya share buat temen gua, tadi buat kalian semua agar kalian tau bagaimana cara membuatnya. langsung aja gk usah bnyak basa-basi. :D Oh ia gua lupa, kalau yg gua ajari ketemen gua ni menggunakan Software Movie Maker ( Tanya Ja Sama Om GOogle) Hehe.

Langkah Pembuatannya.

1. Install tuh software yg udah di download.
2. Kemudian Buka deh softwarenya.

 









3. Kemudian Masukkan Gambar-gambar Yg ingin Di jadikan Video. Cara Nya Klik





















4. Setelah Selesai Memasukkan Beberapa Gambar. Lalu Select All atau Ctrl A, Kemudian Klik Kanan Gambar Pilih "add to StoryBoard"`














4. Jika Kamu ingin juga memasukkan ke video kamu, caranya Pilih "import audio or music". dan pilih lah musik mana yang ingin kamu masukkan.

5. Setelah itu, klik kanan musik dan pilih "add to StoryBoard".

6. Kalau kamu ingin memasukkan efect juga, pilih aja edit movie pada bagian kirinya.

7. Kalau sudah merasa puas dan bagus, save dah tuh video.

Finish Selamat Mencoba. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Andi Hakim. Diberdayakan oleh Blogger.