Tablet PC Acer Iconia Windows 8

Teknologi yang berkembang begitu cepat dan gaya hidup manusia modern sekarang ini yang selalu menginginkan kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan sehingga membuat para pencipta pc tidak mau ketinggalan. Berbagai upaya mereka lakukan demi memuaskan konsumen. Begitu Acer Mengeluarkan Tablet PC terbaru yaitu "Acer Iconia w700 Tablet Windows 8".




Acer iconia ini memiliki desain yang begitu simple dan sangat mudah dibawa kemana-mana, karena bentuknya yang sangat ramah bagi pengguna. Bukan hanya bentuknya yang bagus tetapi memiliki firtur-firtur yang canggih dan nantinya akan memanjakan para pengguna gadget. Acer juga mengeluarkan varian terbarunya dengan OS windows 8.

Tablet ini tipis, ringan, dan memiliki performa terbaik yang dibuat oleh acer. Yaitu dengan processor Intel Core generasi ketiga yang dibawahnya, ditambah lagi dengan grafis Intel HD Graphics 4000, berbagi multimedia, pembuatan konten, dan pekerjaan multi tasking lainnya bukanlah masalah lagi bagi Acer Iconia ini.


Bobot Tablet ini cukup ringan hanya 2,3 kg. Acer Iconia W700 ini memiliki ukuran layar 11,6 inci, dengan resolusi gambar yang baik yaitu 1080 pixel. Lengkap dengan Full HD Touch Screen (10 point finger touch), yang menyajikan tampilan gambar yang sangat jernih dan tajam. Dan bukan hanya itu saja, acer iconia ini pun memiliki beberapa firtur canggih lainnya  seperti USB 3.0 yang sepuluh kali lebih cepat dalam mentransfer data. Dengan fasilitas usb 3.0 yang ditawarkan oleh acer, sehingga waktu anda lebih bisa terhemat dengan tablet ini. Dan satu lagi, tablet ini juga menyediakan micro output untuk mentransfer gambar dari tablet PC ke proyektor/TV, dan bloetooth 4.0

Tak kalah menarik lagi, acer juga menyediakan beberapa shortcut ke aplikasi sehingga dapat mempercepat user tablet dalam bekerja. Touch experience yang cepat dan smooth dijadikan nilai tambah dibandingkan dengan tablet-tablet windows 8 lainnya. Selain itu juga memiliki accessories tambahan yaitu multipurpose cradle sehingga tablet pc dapat disimpan dalam mode potrait atau landscape.



Pengalaman Menggunakan Acer Iconia Windows 8

Pengalaman sahabat saya yang telah menggunakan Acer Iconia Windows 8 ini mengatakan, dia sangat terkesan dikarena memiliki firtur yang canggih dan desain yang bagus, simple, dan sangat ramah bagi penggunanya. Buka hanya sekedar itu dia juga menyatakan OS windows 8 yang sangat populer saat ini sehingga dia sangat senang menggunakan tablet ini.





Tablet Acer Iconia ini di bandrol dengan harga 8 jutaan. Tablet ini lebih dapat memanjakan pengguna dengan  teknologi GIO (green instan on) yang memungkian proses booting lebih cepat.  Untuk Info lengkap dapet mengunjungi website resmi Acer.  Sekian Ulasan tetang "Tablet Acer Iconia Windows 8".




0 komentar:

Posting Komentar

Created By Andi Hakim. Diberdayakan oleh Blogger.